Always be Joyful, Never Stop Praying ~ 1 Thessalonians 5:16-17


Review ~ Etude House Drawing Eyebrow AD

Bentuk dan ketebalan alis bisa mempengaruhi wajah. Alis juga menampilkan karakter kita loh. Menggambar alis bukanlah keahlianku, sangat amatir bahkan kalau bisa dikatakan dibawahnya amatir hahah... Karena itu aku malas bentuk alisku yang tipis ini, pakai pensil alis malah jadi seperti Shinchan. Hemmm... aku mencoba menggunakan eyebrow dari Etude House yaitu Etude House Drawing Eyebrow AD yang katanya mudah digunakan.
Langsung bahas...
Etude House Drawing Eyebrow AD
Volume: 0,2 gr
Fitur: Crayon + Brush

Sekarang udah da versi barunya yang panjangnya 30% lebih panjang dari sebelumnya, harganya pun ehheemmm... lebih panjang juga.. eh maksudnya lebih mahal ^^
Etude House Drawing Eyebrow AD punyak banyak warna juga, jadi bisa di sesuaikan dengan warna kulit dan rambut.

Bentuknya stick dengan di kanan kirinya ada brush dan crayonnya, kenapa aku ga sebut pensil? karena bentuknya bukan pensil, ga ada yang butuh di raut.

Di bodynya ada tulisan drawing eye brow dan simbol alis dan mata. Ada tulisan hangulnya.

Ini dia crayonnya, disini yang aku pakai no #2 : grey brown.

Cara pakai: gambar alis pakai crayonnya, terus rapikan dengan brush, kalau ketebalan bisa di brush terus sampai warnanya sesuai keinginan. Kalau warnanya keluar dari area alis, bisa di lap dengan tisu, digosok aja dengan lembut.

Ukurannya slim,  seperti bawa pensil atau pulpen jadi ga boros tempat, bisa dipakai kapan aja.

Untuk hasil pemakaian terlihat natural, dibanding dengan pensil alis harganya jauh lebih mahal tapi cara pemakaian dan penggunaannya jauh lebih natural dan simpel, jadi malas beli pensil alis lagi hahahah.. (Aku masih amatir banget gambar alis >.<)

Warna grey brown memang cocok untuk rambut hitam. Sebenarnya rambutku warnanya balck brown jadi pas banget warna eyebrownya dengan rambutku. 

Terlihat natural kan.. Aku sengaja pakai tipis tipis karena kalau tebal wajahku terlihat penuh banget, eyebrow ini bisa kok diaplikasikan tebal, sesuaikan aja dengan wajahmu.

Plus:
- Mudah digunakan
- Hasil natural
- Pilihan warna banyak
- Ada brushnya
- Teksturnya lembut jadi ga sakit waktu di aplikasikan

Minus:
- Crayonnya pendek (ga sempat ngukur panjangnya sebelum dipakai)
- Harganya dibanding dengan pensil alis biasa bisa bikin dompet tipis
- Crayon sedikit lunak jadi cepat habis, tapi ini yang membuat teksturnya lembut
- Mudah banget ilang, cuma bertahan beberapa jam dan ga waterproof 

Rate: 3/4


Mungkin harus cari produk sejenis yang lain yang harganya lebih murah dan ga mudah abis dengan hasil yang natural. Hemmm... pasti ada.. boleh share yang tau..  ^^

4 comments:

  1. aku juga beli ini yang warna dark brown nya kak, sukaaaak hehe. kaka belinya dimanaa? kalo aku belinya di silahqan.com kebetulan liat dstu harganya lebih murah dibanding yang lain

    ReplyDelete
  2. iya hasilnya natural banget,
    aku belinya di toped, heemmm boleh juga ntar mampir di silahqan.com
    Thanks udah mampir, thanks udah kasih info juga
    heheh :)

    ReplyDelete
  3. Hi, salam kenal :)
    Aku juga suka sama etude ini tapi my fav no.2. Oia sedikit koreksi, itu "packing" yg kamu maksud kyknya "packaging" deh ya kayaknya. Nice post btw, love ur blog <3

    elisabethgultom.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga,

      Tq koreksinya y, ga baca ulang sebelum post, waktu itu saya masih super amatir hahaha..

      Thanks udah mampir 😊

      Delete