Always be Joyful, Never Stop Praying ~ 1 Thessalonians 5:16-17


Event Etude House Let Your Pink Out! Party - Medan, April 2016

Yeeeey... akhirnya Etude House adakan event di kotaku... Medan..... Event ini kemarin diadakan tanggal 30 April 2016 sampai 1 Mei 2016 di Sun Plaza Medan. Aku datang tanggal 30 April nya (#with #Sugar&jam hihih...). Apa saja yang ada di event ini? yuukkk....
Eh.. sepertinya event ini diadakan tiap tahun di tiap kota.. ga sabar nunggu event selanjutnya... #kyaaaaa....

Let Your Pink Out! Party

Ini dia undangannya sekaligus sebagai pink card di event ini, untuk info event party atau discount yang diadakan Etude House Indonesia, bisa lihat di Fanpage Facebook Etude House Indonesia atau Instagram nya @indonesia_etudehouse. Karena aku udah like fanpage nya, aku dapat hadiah ikat rambut... cute... cute..

Belum belanja eh udah dapat hadiah.. wuiiihh... lucukan.. 


Karena masih jam 11an, masih sepi... Sabtu gitu loh. Apa aja keseruan di event ini? Discount 50%, Goodie Bag, mini games, makeup artist, dll

Semua produk discount 50% kecuali hair product dan aksesoris. Apa yang aku beli?
Dear My Blooming Lips - Talk #RD302 Rp 348.000,- jadi Rp 174.000.-
I Need You Honey Mask Sheet Rp 38.000,- jadi Rp 19.000,-
I Need You Vitamin Complex Mask Sheet Rp 38.000,- jadi Rp 19.000,-

Untuk pembelian minimal Rp 100.000,- dapat Free Goodie bag bagi 200 orang/hari. Untung datang pagi jadi aku dapat Goodie bag ... Gratis, Goodie bag ini kira kira senilai Rp 300.000,-

Apa isinya ya...?

Yups... Precious Mineral Sun BB Cream, Pink Prism Nail Polish, dan Proof 10 Auto Pencil. Bukan sample atau mini size loh.. tapi REAL SIZE.... Nanti bakalan aku review semuanya..

Karena aku belanjanya 200 ribuan, boleh main mini games, dan yang aku dapat Dear My Deep Color Nail seharga 128k, banyak sih hadiah menarik lainnya, tapi memang saat itu ga hoki..  Event selanjutnya harus ikut lagi....


Karena disuruh bos lembur (padahal hari Sabtu ga masuk kantor, libur jadi lembur) aku ga begitu menikmati party nya.. huhuhu...
Harus ikut... harus ikut... harus ikut event berikutnya...
Thank You Etude... 



2 comments:

  1. Wih dapet kunciran. Isi goodie bagnya bagus bagus mbak,saya waktu itu dapetnya masker sama cat rambut,tapi cat nya udah dikasih ke temen hahaha event nya beda kali ya-_-

    Teenagersbeautysecret.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kayaknya beda event beda isi goodie bag nya..
      Rnak banget dapat mask dan cat rambut.. 😱 mau... 😆

      Delete